Jangan putuskan tali silaturahmi

>> Minggu, 06 Desember 2009


Assalamualaikum..akhirnya saya bisa update blog saya yang satu ini. Pada kesempatan kali ini saya mengajak temen - temen semua untuk Jangan putuskan tali silaturahmi. Kenapa ?..karena silaturahmi menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari - hari, baik dengan tetangga, dengan keluarga maupun temen - temen kita. Secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap kehidupan sosial kita, dan menurut Islam sangatlah diajurkan untuk terus menjalin tali silaturahmi. Seperti hadist yang diriwayatkan oleh Bukhori dan Muslim

" Barang siapa yang ingin diluaskan rizkinya, dipanjangkan umurnya, maka lakukanlah silaturahmi"
Sedangkan menurut Islam sendiri memutuskan tali silaturahmi adalah dosa besar. Sebagai Blogger, banyak cara untuk terus menjalin tali silaturahmi, salah satunya adalah blog walking. Dengan blog walking kita akan banyak menambah teman dan saling kenal, tak harus membatasinya. Contohnya hanya berteman dengan blogger yang se tema dengan blog kita. Makin banyak teman blogger, makin banyak kenal satu sama lain dan tentunya juga berpengaruh terhadap PR & Alexa Rank..hehe

Menurut Fal Yashil Rahimahu
" Sambungkanlah rahim - rahim nya ( Maksudnya : sambungkanlah tali kasih sayangnya )"


Banyak cara juga dilakukan oleh para blogger yaitu dengan membagikan award, hal ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi. Dan blog ini juga kejatuhan Award dari Mbak Yanti tukang kerupuk. Award " You Are Nice Blogger ". Sebenarnya saya masih belum pantas mendapatkan award ini, karena masih jauh dari yang disampaikan oleh Mbak Yanti. Tapi saya sangat berterima kasih sekali, karena award ini semangat menulis saya kembali hidup. Dan awardini akan saya teruskan buat pengunjung yang sempat nyasar disini.






Reblog this post [with Zemanta]

6 komentar:

Lembaga Pelatihan 15 Desember 2009 pukul 03.55  

Saya berkunjung untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi.... sukses selalu. Trims

Mr, Kem 18 Desember 2009 pukul 05.07  

@ Lembaga Pelatihan : Makasih atas kunjungannya yach..

Lembaga Pelatihan 18 Desember 2009 pukul 14.30  

Saya juga mengucapkan terimakasih... atas kunjungannya.. Dalam Silaturahmi di Islam dikenal istilah Amr Ma'ruf Nahi Munkar.. kira kira artinya mungkin ya... Dengan silaturahmi maka kita dapat saling mengingatkan untuk menuju kebaikan dan mengingatkan ketika sahabat kita melakukan kesalahan (tidak mengikuti petunjuk Allah SWT)... tentunya dengan cara2 yang baik.

Lembaga Pelatihan 30 Desember 2009 pukul 08.56  

Aku dah pasang link Kampung Jilbab... mohon kesediaan Mr Kem memasang link blog saya...Terimakasih atas segala kebaikannya... mudah mudahan menjadi kebaikan buat anda. Peace

Mr, Kem 1 Januari 2010 pukul 21.24  

@ LP: oke boz...pasti akan saya pasang, silakan cek ya. Makasih udah mau berbagi..

Lembaga Pelatihan 3 Februari 2010 pukul 18.30  

Aku berkunjung lagi setelah sekian lama nggak datang kesini....!!! Salam persahabatan...

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP