KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA

>> Rabu, 21 Oktober 2009

Pertamina aviationImage by Shanghai Daddy via Flickr
KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA, beberapa waktu lalu PERTAMINA mengadakan blog contest untuk para blogger Indonesia. Hal ini dilakukan oleh Pertamina guna menggait kalangan blogger atau kalangan dunia maya. Hal ini sangat penting mengingat menurut informasi komunitas blogger makin hari makin meningkat, informasinya sekarang sudah mencapai 1,5 juta blogger mania. Berarti termasuk saya didalamnya...hehe. Dalam kontes ini para blogger diminta untuk membuat tulisan yang mengulas berbagai informasi seputar PERTAMINA, produk PERTAMINA atau harapan - harapan dari masyarakat Indonesia.

Oke..buat saya pribadi saya lebih memilih untuk menuliskan harapan - harapan saya terhadap PERTAMINA. Salah satunya adalah bagaimana PERTAMINA bisa GO INTERNASIONAL, seperti para kompetitor lainnya. Saya sangat menyukai dunia balap, terutama MOTOGP. Saya berharap suatu saat PERTAMINA bisa menjadi salah satu sponsor resmi balap bergengsi tersebut. Memang bukan pekerjaan yang mudah bagi PERTAMINA sendiri, kita pun juga punya andil untuk selalu mendukungnya dengan cara selalu membeli BBM pada SPBU yang telah mendapatkan sertifikat PASTI PAS. Dengan semboyan KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA saya yakin PERTAMINA bisa mewujudkan harapan saya ini. Saya juga berharap jajaran petinggi PERTAMINA mempunyai keinginan yang sama dengan saya.

Harapan saya yang kedua adalah PERTAMINA benar - benar bisa memberikan pelayan yang memuaskan. Senyum dari para pegawai SPBU mencerminkan PERTAMINA semakin profesional dalam hal pelayanan. Begitupun juga dengan para pengusaha - pengusaha SPBU hendaknya jangan hanya sekedar menjual, akan tetapi juga sudah harus bisa memahami bahwa kualitas pelayanan yang baik adalah hal yang utama. Hal itulah yang telah menjadi bagian dari KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA






Reblog this post [with Zemanta]

2 komentar:

p3ny0 1 November 2009 pukul 08.06  

wah.. saya malah belum sempat ikutan yg ini mas.. berat soalnya.. pesaingnya para jago SEO semua...

salam kenal mas..

Mr, Kem 2 November 2009 pukul 03.02  

@p3ny0 : hehe...saya juga hanya ikut2an aja. biar rame. pengen nyoba aja..ga ada salahnya toh?..hehe

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP