Untuk mu...

>> Minggu, 31 Januari 2010

Tidak biasanya saya ngecek email di gmail, siang tadi terdorong untuk mengecek email masuk di gmail. Terkirim dari salah satu kawan blogger biasa dikenal YANTI TUKANG KERUPUK yang isi mengajak memberikan dukungan terhadap kontes blog yang sedang diikuti. astaga.com
lifestyle on the net
adalah kontes blog yang sedang diikuti oleh mba Yanti.
Saya tidak mengharuskan link Yanti yang dipasang. Jika ada narablog
yang memiliki peluang menang dan rela untuk berbagi untuk saudaranya,
Yanti juga mohon untuk semua mendukungnya dengan memasang linknya.

Bila Yanti yang memenangkanya, maka seluruhnya yanti akan gunakan dana
tersbut bagi kesembuhan sipenderita. Namun jika ada blogger lainnya
yang berkomitmen ikut membantu dan memenangkan kontes tsb, cukup 2,5%
saja sisihkan buat sipenderita.


Walopun mbak yanti tidak mengharuskan link nya dipasang, tapi saya tergerak untuk mendukung nya. Karena dibalik itu semua ada sebuah perjuangan besar atas niatan baik untuk membantu penyembuhan penderita penyakit HydroChepallus (pembesaran cairan kepala). mbak yanti, saya doakan semoga bisa memenangi kontes ini..semoga dukungan saya ini bisa membantu..amiin

6 komentar:

Freedom Borneo 11 Mei 2010 pukul 14.02  

Emng tentang apa mas, kalau boleh tau??

Unknown 23 Mei 2010 pukul 04.33  

salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/
kalau ada waktu mampir ke blog aku ya sobat? :)

Yohan Wibisono 26 Agustus 2010 pukul 22.37  

Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

Belly Surya Candra Orsa 28 Desember 2010 pukul 20.21  

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP